a IkaMitayani: Powerbank Optimu Portable 12000 mAh Powerplant yang Awet dan Maksimal Daya Isi Ulangnya

24 May, 2017

Powerbank Optimu Portable 12000 mAh Powerplant yang Awet dan Maksimal Daya Isi Ulangnya



Review Powerbank Optimuz Vigoroso 12000 mAh - Saya memiliki powerbank ini akibat kesal tapi butuh. Pengalaman tidak mengenakkan karena selalu rusak powerbanknya membuat saya suka bingung membeli yang mana. 

Pekerjaan yang lebih banyak ke online dan menggunakan ponsel memang mengharuskan saya memiliki powerbank. Pengalaman ini sebelum memiliki Powerbank ASUS ZenPower 10050 mAh yang pernah saya review di artikel sebelumnya ya.

Saya membeli di teman counter langganan. Saya hanya
memberikan patokan bahwa saya butuh powerbank seharga Rp 200.000,00 yang memiliki dua port output. Kalau bisa yang sudah memiliki kapasitas daya 10000.



Teman saya kemudian menanyakan ini pada temannya sesame counter. Alhamdulillah ketemu. Dia bilang ini terbilang sesuai apa yang saya mau. Malah memiliki daya 12000 mAh lho.

Agak ragu sih. Karena bukan merek dan selama ini berdasar pengalaman selalu rusak.

Akhirnya saya membelinya karena dia menjamin ada service kalau ada apa-apa. Selain itu nanti saya garansi bisa dikembalikan. Ya sudah dasar pembeli lemah iman. Dikasih godaan seperti itu langsung meleleh. Saya ambil. Saat itu ada honor langsung buat beli powerbank. Hiks.

Powerbank Optimuz Portable 12000 mAh Powerplant bisa dipergunakan untuk mengisi ulang baterai ponesl, ipod, kamera, headset Bluetooth dan game.



Pilihan Warna


Ada beberapa pilihan warna  seperti hijau, merah, putih, silver, merah hati dan punya saya yang pink. Lebih dominan warna putih dan pink itu sebagai aksen saja sih. Ada juga yang dominan hitam. Akses pink. Nah barang yang ready seperti milik saya.

Spesifikasi


Baterai bisa rechargeable 18650 Li-ion
Kapasitas 12000 mAh
Model Optimuz Vigoroso 12000
Berat 248 gram
Terdiri dari 2 port output dan 1 port input



Indikator LED


Ada indikator yang bisa saya pergunakan untuk memastikan bahwa baterai masih penuh atau berkurang. Itu bagian yang berbentuk lingkaran dan ada gambar baterai. Klik saja bagian itu. Kalau hanya setengah lingkaran berarti baterainya tinggal segitu. Powerbank ketika mengisi akan menyala dan berwarna biru. Apabila kapasitas daya full, dia akan berhenti dan warna biru akan merata di lingkaran tersebut.




Isi Packaging


Saya mendapatkan satu powerbank, charger dan kabel 2 in 1 plug dan pouch satu buah warna hitam.

Pengalaman saya memakai powerbank Optimuz Vigoroso


itahun lebih. Lama kan? Powerbank ini termasuk awet. Tidak rewel. Padahal bukan merek dan meski bukan dilapisi aliminium, masih bisa dingin.

Saya bisa mengisi ulang dua ponsel sekaligus hingga lebih dari empat kali.


Saran saya Anda harus mengisi ulang powerbank ini sampai penuh sebelum pertama kali menggunakan. Lepas powerbank setelah kapasitas daya penuh. Jangan sampai daya terkuras habis ya. Agar kondisi baterai powerbank tetap prima. Isi sampai penuh ya.

Menurut saya powerbank ini termasuk rekomended dan apabila tersedia di kota Anda, bisa segera bungkus bawa pulang. Tapi bayar dulu ya.


-->
Share bila bermanfaat dan semoga mendapatkan pahala kebaikan ya. J

No comments:

Post a Comment