a IkaMitayani: 7 Langkah Mudah Sukses Menjadi Blogger Profesional

19 January, 2016

7 Langkah Mudah Sukses Menjadi Blogger Profesional


blogger profesional, cara jadi blogger profesional, blog, ngeblog, blogger, langkah mudah jadi blogger
7 Langkah Mudah Sukses Menjadi Blogger Profesional

Easy Blogging
7 Langkah Mudah
Sukses Menjadi Blogger Profesional

Panduan Blogger dan Pemilik Toko OnlineOnline

Free Daily Blog Checklist
(segera cetak dalam bentuk buku terpisah)


Saya capture sedikit ya, bocorannya :-).

daily blog checklist, buku produktif, blogger produktif
Daily Blog Checklist +ika mitayani copyright
Daily Blog Checklist sangat membantu meningkatkan produktivitas Anda sebagai blogger. Dilengkapi daftar seperti sponsor blog, dll.

Ikuti langkahnya dan jadi Blogger handal.
Siapa lagi yang ingin menjadi Blogger Profesional?
Ingin mendapatkan peluang baru untuk karier Anda?
Mau memperoleh uang dari Blog?

Akhirnya!
Rahasia ngeblog dengan mudah saya bongkar!
Rahasia bagaimana ngeblog dengan fun dan menghasilkan uang.

Hai, perkenalkan nama saya Ika Mitayani.

Saya mengerti sekarang, Blogger menjadi salah satu profesi yang menggiurkan. Tentu Anda ingin sekali membuat blog yang dikunjungi banyak orang, bermanfaat dan mendatangkan banyak uang.

Saya bisa merasakan hal yang sama. Saya tahu apa yang Anda inginkan. Karena saya seorang Blogger. Hanya ada dua yang saya khawatirkan. Jumlah pengunjung yang sedikit dan tak ada pemasukan dari blog.
Namun kedua keresahan saya sudah terselesaikan. Ya, saya telah menjadi Blogger sejak 2005 dan mulai serius di tahun 2008. Oia satu hal lagi, saya juga mendalami dunia blogging.
Belajar dan praktik. 
Otodidak!
Sekarang saya ingin membagikan apa yang saya tahu. Berbagi rahasia kepada Anda. Boleh?

Selama beberapa jam saja, ah bukan, maksimal dua jam, Anda bisa melahap buku ini. Anda juga bisa sewaktu-waktu membuka bagian dari buku ini, dari halaman berapa pun. Tak hanya itu Anda akan mendapatkan Daily Blog Checklist, agar semakin produktif.

Anda akan belajar banyak tentang:
  
Bagaimana menulis konten yang menarik untuk dibaca

Bagaimana SEO yang mudah dipraktikkan dan EFEKTIF?

Mengetahui cara tercepat MENDAPATKAN IDE

10 KEUNTUNGAN MENJADI BLOGGER

 7 Teknik JADWAL MENULIS

2 TEKNIK MENDAPATKAN UANG DARI BLOG

 16 PROMOSI BLOG yang efektif

 Aplikasi Wajib Blogger di Android

 8 pekerjaan Blogger layak coba

9 CARA MENARIK CALON KLIEN TERTARIK

Dan masih banyak lagi yang lainnya

Tentu Anda akan semakin merasa penasaran, setelah mengetahui bocoran isi bukunya.
Ditulis oleh seorang Blogger
Langkah, cara, trik dan tip yang sudah terbukti efektif
Bahasa mudah dimengerti


testimoni buku, easy blogging, ngeblog mudah, cara jadi blogger profesional



Anda mungkin bertanya-tanya, berapa sebenarnya harga buku ini?
Baiklah..... (

Ilmu yang saya sajikan dalam buku ini begitu praktis dan terbukti meningkatkan pengunjung dan uang. Saya tak ingin menjual dengan harga murah.
Itu penghinaan!
Jadi, berapa harganya?

Saya akan menjual dengan harga Rp 125.000,00

Bagaimana, terjangkau kan?
Tunggu, saya tahu Anda sangat ingin memiliki dan menghemat. Karena itu saya ingin memberikan harga SPESIAL untuk Anda yang memutuskan membelinya sekarang.

Rp 60.000,00


Harga bisa naik sewaktu-waktu!

So, beli bukunya sekarang!

SMS/ WA : 0811 295 28 29
BBM : D5ACD48D


Baca dan Beli Buku Ini

Sekarang!


SMS/ WA : 0811 295 28 29

Siap-siap menjadi Blogger Proffesional!

NB: Buku ini dicetak terbatas. Jangan sampai Anda kehabisan stok! Karena Anda sedang bersaing dengan ratusan orang untuk mendapatkan buku ini.

Hanya dijual secara online
Buku ini sangat tepat untuk Anda yang ingin menjadi Blogger Profesional
Untuk Anda, calon Blogger yang ingin menulis artikel tapi tidak dapat memulainya
Juga untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dari blog.



DISKON 50%. Anda cukup membayar Rp 60.000,00

HEMAT Rp 60.000,00 lebih!
Jadi tunggu apa lagi?
Baca dan Beli Buku Ini
Sekarang!
SMS/ WA : 0811 295 28 29

No comments:

Post a Comment