a IkaMitayani: 24 Alasan Mengapa Jang Keun Suk Loveable

23 February, 2016

24 Alasan Mengapa Jang Keun Suk Loveable



24 Alasan Mengapa Jang Keun Suk Loveable

Bagi pecinta Korea memang nama itu tak asing lagi. Awalnya saya juga tak hapal semua artis Kpop. Serius. Mengenal mereka gara-gara menonton akting di drama korea. Iya begitu. Nah Jang Keun Suk ini juga sempat terlewat padahal saya pernah nonton dramanya. Parah kan.
Awalnya tahu namanya, karena kabar tentang 5 artis korea yang beragama Islam. Salah satunya, tertulis nama Jang Keun Suk. Melihatnya kala itu, saya langsung berkomentar, kok bisa tampan begini ya. Karena jujur saja, meski artis korea yang berada di drama sampai membuat saya suka, karena aktingnya, lalu kebetulan tampan. Ya sudah begitu saja, tidak sampai suka ke orangnya. Anehnya dengan Jang Keun Suk sampai sekarang saya masih suka. Emak-emak tidak sadar diri, ga inget umur. Lah, drama korea itu milik siapa saja, usia apa saja.  
1.       Humoris
Ya dia sangat lucu, seringkali mengeluarkan joke segar. 


2.       Tampan
Ini bukan rahasia lagi, sejak kecil dia sudah terlihat tampan. Terutama cambang atau rambut yang berada di depan telinga itu. Panjang dan lebat. Jarang sekali lelaki memiliki itu kan? Saya sangat menyukai mata, saat dia tersenyum dan ketika menatap dengan sorot tajam. Suka.
3.       Pintar
Dia menempuh pendidikan tinggi. Pernah diundang untuk mengisi salah satu mata kuliah. 


4.       Jago bahasa
Dia bisa bahasa Jepang dan Inggris dengan sangat fasih. Ketika ada artis luar negeri datang berkunjung, mampu mengobrol asyik.
5.       Kreatif
      Konser-konsernya selalu ditangani secara langsung oleh Jang Keun Suk. Terlibat dalam meeting bersama kru juga timnya.  Saya sering melihat banyak rekaman di YouTube, saat melihat dia sedang mengarahkan dan mengatur kru di lapangan, agar hasilnya sesuai dengan harapan dan maksimal. Saya percaya, dia begitu karena tidak ingin mengecewakan fans yang telah membayar tiketnya.

6.       Menjadi Bintang dari Nol
Memulai debutnya sejak usia belia, membuat mentalnya terlatih dan tangguh. Tipe yang tidak akan bunuh diri saat ujian menerpa. Ini yang saya suka. Dia tahu benar, kalau bunuh diri adalah perbuatan konyol.


7.       Pemilik agency
Usia muda tak menutup dirinya memiliki agency sendiri dan sukses memanaje dirinya. Ayah dan ibunya juga menanam saham di Three J Kingdom.
8.       Tidak suka aneh-aneh
Yup, artis yang jarang sekali digosipkan berkelakuan buruk. Karena tidak pernah aneh-aneh. Bahkan saat memutuskan kontrak, tetap mengembalikan uang termasuk denda.
9.       Pemilik banyak aset
Dia banyak memiliki gedung. Siapa pun kalau memiliki gedung, termasuk orang banyak duitnya di Korea Selatan. 




10.   Suaranya
Suaranya berat dan besar. Suara yang begitu lelaki sekali.
11.   Jago gitar dan nyanyi
Pintar memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Sekaligus bisa bernyanyi. Kapan ya dia bernyanyi dan memainkan gitar atau piano secara privat di depan saya hahaha


12.   Mau pakai apa saja pantes-pantes aja
Coba deh, diperhatikan. Pernah ga, pakaian yang dia pakai itu “normal”? Model baju yang tidak mungkin dipakai ketika sehari-hari. Tapi dia pantas-pantas saja. Padahal artis Kpop lainnya tidak semua berani mendobrak pakem fashion. Desainnya unik sekali. Tapi dia juga keren saat memakai baju desain simple, dan tetep fashionable.


13.   Suka Membaca
Nah ini, dia memiliki rak buku di kamar. Dia sangat suka membaca. Bahkan pernah saya menemukan foto dirinya sedang di pesawat dan ada buku di hadapannya. Pernah saat foto session, berpose sedang membaca buku. So sexy....


14.   Penulis buku

Hobi memasak membuatnya diminta membukukan keahliannya. Bukunya terbilang laris, karena berdasar pengalaman memasak dan menu kesukaannya.
15.   Jago masak
Nah ini, Jang Keun Suk sangat jago masak. Bahkan pernah diminta jadi bintang tamu acara memasak, untuk mencicipi dan berkomentar. Sering dia diliput sedang memasak. Masakannya enak, andai saja ada kesempatan mencicipi hidangannya.

16.   Usil dan suka bercanda
Wah jangan ditanya lagi. Ini orangnya usil dan jahil sekali. Anda bisa menontonnya di Youtube. Saya sampai terpingkal-pingkal.
17.   Punya bakat leader
Kalau dia konser kemana-mana, dia ikut juga terjun langsung, untuk mengkonsep acara, memeriksa di lapangan, apakah keinginannya sudah dikerjakan timnya atau belum. Dia sendiri juga yang memimpin Three J Company, perusahaan miliknya sendiri.

 18.   Punya yayasan
Hati perempuan mana yang tidak meleleh ya, kalau ada lelaki yang memiliki yayasan, dan sudah dikelola sejak dulu kala.
19.   Dermawan
Jang Keun Suk juga dermawan, suka sekali menyumbang dengan nominal yang tidak tanggung-tanggung. Termasuk membantu teman-temannya yang kesulitan finansial. Kampus tempatnya belajar pun dibantu, hingga namanya diabadikan di dinding.
20.   Gentle
Dia bisa memperlakukan dengan baik wanita yang disampingnya. Sangat dekat dengan ibunya.


21.   Ramah
Dia selalu tersenyum dan melempar kiss bye ke arah penggemar yang setia menunggu di bandara. Jarang sekali artis korea, baru saja menjejakkan kaki di bandara, dan pasti capek, masih menyunggingkan senyum, termasuk melakukan kiss bye. Ahhhh ...

22.   Kegiatan yang begitu manly
Sempat bertanya-tanya, ini orang lelaki tulen enggak. Ternyata iya lho. Dia penggemar bola kelas berat. Bahkan dijabanin nonton rame-rame. Suka main sepak bola di lapangan besar. Jago main bulu tangkis, dll. Anda bisa menemukan kegiatan manly Jang Keun Suk melalui YouTube. Herannya bukan main olah raga yang umumnya disukai masyarakat Korea ya...
23.   Peduli dengan fans
Jang Keun Suk sering menghadiri acara yang diadakan oleh fans. Selalu. Bahkan ikut berbincang, dll.


24.   Apa adanya
Jang Keun Suk merupakan tipe yang apa adanya. Menjadi diri sendiri, meski artis K-pop lainnya banyak yang memiliki gaya yang hampir sama dan ketiplek. Saya bilang banyak, bukan berarti semuanya ya. Ada juga G Dragon, Taeyang, yang bisa menjadi dirinya sendiri. Gaya yang menonjol. Penampilan yang tidak “mboseni”.


Itu 24 Alasan Mengapa Jang Keun Suk Loveable. Ada yang mau menambahkan? Saya tunggu di kolom komentar ya....

No comments:

Post a Comment