a IkaMitayani: Cara Ampuh Mengatasi Jenuh

04 September, 2015

Cara Ampuh Mengatasi Jenuh

image
Cara Ampuh Mengatasi Jenuh

Cara Ampuh Mengatasi Jenuh



Untuk mendapatkan update artikel bermanfaat dari ikamitayani.com silakan bergabung dengan LIKE >>> http://facebook.com/IkaMitayaniCom


Siapa sih yang tak pernah merasa jenuh? Saya yakin Anda juga demikian. Pekerjaan yang menumpuk dan tak ada habisnya. Tugas kuliah yang begitu banyak. Kegiatan mengasuh anak dan bekerja dari rumah. Atau apa pekerjaan Anda akan mengalami titik jenuh.

Lantas bagaimana cara mengatasi jenuh yang Anda alami? Saya punya cara ampuh mengatasi jenuh, yang bisa Anda coba.

1. Melakukan hobi

2. Tinggalkan kegiatan yang Anda kerjakan

3. Berbicara

4. Berbisnis. Saat mendapatkan uang dari bisnis yang Anda geluti disamping kegiatan utama, akan menjadi mood booster harian.


5. Hang out

6. Berkumpul dengan teman

7. Bercengkerama dengan anak, pasangan hidup, sahabat, teman.

8. Ikut kegiatan ekstrakurikuler

9. Cobalah bersenandung saat beraktivitas

10. Menulis. Berceritalah apa yang membuat jenuh, senang, bahagia. Ceritakan juga kegiatan Anda yang menarik minat

11. Membaca buku yang disuka

12. Anda bisa menambahkan disini.

Semoga bermanfaat ya....




Follow @IkaMitayani dan IG @ikamitayaniblog

FanPage http://facebook.com/IkaMitayaniCom

2 comments:

  1. Nama : Ayuni Adesty
    Twitter : @ayuniadesty
    Kota: Klaten

    Email : ayuniadesty@yahoo.com
    Kalau tahu aku punya secret admirer pastinya seneng dan bangga banget. Berasa kayak Susi Susanti menang Olimpiade dan dapat medali. Berasa taman Bunga di Cipanas pindah ke hatiku. Ha ha *lebay

    Kalau ada bukti nyata dan dia nyatain rasa sukanya ke aku. Hal pertama adalah berterima kasih. Kalau aku nggak suka, aku akan ngomong baik-baik. Menolak secara halus. Kalau aku juga suka, suruh dia langsung lamar aku. *secara umur udah 26 jadi harus kejar target. Ha ha

    Kalau secret admirer nya masih dalam batas wajar dan nggak ganggu sih it's ok. Kita bisa temenan. Kalau udah lebay dan ganggu. Aku cuekin dan berusaha menghindar.

    ReplyDelete