a IkaMitayani: VamitaShop Book and Craft

08 March, 2015

VamitaShop Book and Craft

Blog Referensi Wanita

VamitaShop adalah nama yang saya pakai di tahun 2005. Kalau ditanya apa arti nama VamitaShop, saya akan menjawab panjang dan lebar ^_^.

Va, saya ambil dari Luva yang berarti cinta, dan Mita saya ambil dari nama saya. Jadi kalau kedua nama itu saya gabung, maka berarti, saya memgerjakan usaha ini all out, penuh cinta, pakai hati. Kira-kira begitu. Benar. Ini memang saya sendiri saja yang mengartikannya.

Awalnya, saya memakai nama VaMita untuk merek usaha aksesoris handmade. Namun, saya memberikan tambahan Shop, saat membuka toko online di Multiply dan Blogspot. Nama ini membawa hoki. Laris manis tanjung kimpul. Meski saya mau blak-blakan, pernah sepi di awal merintis. Saya harus menunggu satu pembeli. Karena saya tidak tahu caranya.

Saya belajar dari situ, jangan bosan kalau saya bilang, otodidak lagi. Ya bagaimana lagi? Buku panduan juga ga ada, tidak seperti sekarang ini. Buku panduan yang cuma kasih setitik ilmu saja itu. Upsss...

Akhirnya saya menemukan formulanya. Semua berjalan dengan sendirinya.

Beberapa tahun saya sempat vakum, tidak menggunakan nama VamitaShop. Kenapa? Karena menurut pakar, pergunakan nama sesuai jualan. Namun akhirnya saya sadar dan insyaf, ternyata, nama VamitaShop lebih hoki. Buktinya, seijin Alloh, saat saya memutuskan menggunakan merek vamita kembali, laris manis, tanpa kendala. Jadi, bismillah, 19 Maret 2015 ini, saya akan meresmikan kembalinya VamitaShop. Merek yang banyak dikenal banyak orang, dan sekarang kembali.

Untuk twitter dan fanpage VamitaShop saya harus memulainya dari awal lagi. Tak apa, tidak masalah. Tak ada yang perlu disesali. :-) hayah:-)

Untuk Anda yang menyukai giveaway dan kuis, bisa segera follow @VamitaShop untuk Fanpage, nanti saya beri link nya ya. Instagram VamitaShop juga ada.

Tunggu 19 Maret 2015 ya. Akan ada produk cantik untuk Anda kenakan atau menjadi kado.

Salam Sukses

VamitaShop Book and Craft

No comments:

Post a Comment