a IkaMitayani: Jasa Pembuatan Toko Online

06 March, 2015

Jasa Pembuatan Toko Online

Jasa Pembuatan Toko Online

Saya menerima jasa pembuatan toko online dan blog. Anda bisa memilih platform Wordpress atau Blogger. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Saya lebih menyukai menggunakan platform Wordpress, alasannya akan saya jelaskan dalam artikel yang berbeda. Meski Blogger juga memiliki kelebihan.

Toko online yang saya buat terbilang fasilitas premium, dengan hosting yang besar, domain sesuai pilihan, email@domainsendiri, add chart, shipping otomatis, SEO friendly. Praktis dan canggih. Untuk SEO akan saya bimbing selama seminggu. Sangat mudah kok. Asal Anda memang serius. Bagi Anda yang memiliki asisten,Anda bisa mengajarkan kepada mereka dengan mudah, karena pengoperasiannya tak rumit.
Anda berminat?

Silakan hubungi saya di WA 08577 240 4949 / BBM 542ED3CE

No comments:

Post a Comment