a IkaMitayani: Paket Kepiting dan Kerang Maknyus Murah Meriah di Jogja

01 May, 2017

Paket Kepiting dan Kerang Maknyus Murah Meriah di Jogja


Beberapa waktu yang lalu saya pernah dibawakan makanan sepulang suami kerja. Dia cerita kalau yang menjual adalah teman di klub dulu. Kepiting saus pedas itu dikemas dan tampak menggiurkan. Harganya murah banget. Saya awalnya melihat suami dulu. Melihat dia menikmati kepiting itu membuat saya sukses ngiler. Akhirnya saya santap juga kepiting itu.
Rasa Kepiting
Ternyata rasanya ga kalah dengan warung kepiting ngehitz yang pernah saya datangi di Jogja. Beneran lho. Dengan harga Rp 25.000,00 sudah bisa makan kepiting yang bikin merem melek. Kuahnya memang pedas sih. Jadi anak saya ga bisa menikmati.
Beberapa hari kemudian saya minta dibelikan kepiting lagi. Tapi kata suami, temannya itu tidak pernah kelihatan lagi. Walhasil saya cuma bisa diam saja. Yah, sayang banget.
Eh tempo hari suami cerita katanya dia dihubungi temannya yang jual kepiting itu. Dia ingin memesan desain untuk keperluan kedainya. Ceritanya jualan di pinggir jalan waktu itu untuk tes pasar. Kira-kira akan laku atau tidak. Oalah.
Saya langsung ngangguk tanpa ba bi bu. Sore itu kami pun pergi ke sana.
Sementara saya tidak akan cerita detil ya. Karena launching resminya Januari 2017. Jadi harap bersabar dulu.
Paket Adem Murah Meriah Plus Kerang
Ada beberapa pilihan menu sih. Bahkan selain kepiting juga ada. 

Anak-anak saya memilih nasi goreng. Baiklah, biar ibumu berpesta kepiting dulu ya.
Pada pilihan paket kepiting yang dinamakan paket adem, ada 3 pilihan. Oia untuk tingkat kepedasan ada beberapa level. Silakan mau pilih yang mana.
Kenapa sih dinamakan Paket Adem? Karena harganya memang bikin adem. Gimana tidak, Paket Adem 1 saja sudah termasuk kerang dengan bumbu spesial saja cuma 25ribu. Tempatnya juga enak buat nyantai dan nongkrong.
FYI, pemiliknya yang menciptakan bumbu rahasia yang enak itu sebenarnya tak suka seafood. Alasannya karena seafood identik dengan amis. Lucu ya. Malah membuka kedai kepiting. ðŸ™‚
Vlog ada di chanel Ika Mitayani ya
Saya juga membuat videonya berupa vlog. Nanti akan saya beri link-nya ya. Buat saya sih, akan datang ke sini lagi deh. Sebagai pecinta kuliner berupa kepiting dan murah meriah, ya ini rekomended banget. Selamat ngiler ya. :))

No comments:

Post a Comment