a IkaMitayani: Hotel Nyaman Bebek Tepi Sawah Villas and Spa Pilihan Liburan di Bali

30 May, 2016

Hotel Nyaman Bebek Tepi Sawah Villas and Spa Pilihan Liburan di Bali



Bebek Tepi Sawah Villas and Spa Bali



Saya berencana ingin pergi ke Bali, tapi saya bingung akan menginap dimana. Apalagi saya sudah menjadi ibu dua orang anak, tentu bukan perkara mudah membawa mereka turut serta. Akhirnya saya juga harus memikirkan, dimana saya akan menginap. Saya akan senang sekali, kalau hotel memiliki fasilitas antar-jemput di bandara, jadi saya tidak repot memikirkan bagaimana cara saya sampai ke hotel, naik transportasi apa, dan rutenya gimana. Resepsionis yang bisa dihubungi 24 jam, juga merupakan kelebihan juga lho.


Kalau bisa hotel tersebut, memiliki layanan antar, jadi kalau saya sudah capek keliling bali dan  lapar, saya bisa memesan makanan atau cemilan melalui layanan antar. Untuk saya yang bekerjanya memang lebih banyak menggunakan internet, tentu fasilitas WIFI di area umum dan internet di dalam kamar sangatlah penting. Apalagi yang wush wush, demen banget ini sih. AC, udah jangan tanya, ini termasuk penting.


Apa sih yang harus saya pikirkan soal hotel? Saya ingin hotel yang memiliki persyaratan berupa kebersihan, kenyamanan, layanan, makanan dan lokasinya bagaimana. Ini penting, agar  anak-anak juga bisa menikmati liburannya bersama saya di Bali. Lokasi strategis tidak? Agar saya bisa lebih praktis kemana-mana. Lagi-lagi karena anak juga. Kalau saya sendirian ke sana, mungkin tidak masalah.

Saya juga akan mengecek terlebih dahulu, bagaimana review dari tamu yang pernah menginap di hotel tersebut. Paling tidak, itu akan bisa membuat jaminan untuk saya menggunakan hotel tersebut. Tak harus dengan rate 10. Rate 8 hampir 9 sudah bagus kok.

Daripada bingung, saya memutuskan menggunakan Traveloka, untuk menemukan hotel yang saya mau. Tentu ini adalah hal mudah untuk Traveloka. Tak lama saya sudah menemukan hotel yang memiliki kriteria yang saya mau, klik di sini.

Namanya Hotel Bebek Sawah Villas and Spa, yang terletak di Jalan Raya Goa Gajah, Br Teges, Peliatan-UBUD, Ubud, Indonesia, 80552. Areanya juga dekat dengan Museum Rudana, Museum ARMA, Gajah Mas Gallery dan Ubud Monkey Forest. Melihat fotonya juga sangat menarik, apalagi kamarnya sangat anakable ya. J Jadi saya ga perlu kawatir untuk membawa anak-anak liburan ke Bali dan saya masih bisa bekerja dengan nyaman. Tempatnya juga bisa membuat saya terus menulis nih, karena asri banget. Tipe saya banget. Saya booking sekarang juga, untuk liburan kenaikan kelas anak-anak besuk. Ah lega sekali rasanya....:)


No comments:

Post a Comment