a IkaMitayani: Teliti Memilih Berita Kesehatan Yuk!

26 January, 2016

Teliti Memilih Berita Kesehatan Yuk!

Teliti Memilih Berita Kesehatan


Teliti Memilih Berita Kesehatan


Perkembangan teknologi seperti sekarang, membuat sebagian besar orang memilih mencari informasi melalui internet sama seperti saya, sering mengandalkan internet untuk pekerjaan dan mencari informasi yang dibutuhkan. Tak sebatas membaca koran, majalah dan buku. Artikel di internet yang positif juga bisa memberikan asupan nutrisi pengetahuan. :-)


Informasi apa saja? Banyak sekali, termasuk berita kesehatan. Khusus yang satu ini, saya sangat hati-hati, karena kalau salah, bisa fatal akibatnya. Karena bisa nyawa taruhannya. Betul. Sebenarnya informasi yang saya butuhkan, biasanya yang terjadi sehari-hari dan bakal saya alami. Tak mungkin karena mengalami kejadian, lalu minta tolong tetangga. Cukup dengan menggunakan smartphone, berselancar, tulis kata kunci untuk solusi yang dialami, kelar. Hasil pencarian akan muncul. Tinggal pilih deh, mana yang menurut Anda cocok, kemudian praktikkan. Namun Anda tetap harus hati-hati ya. Kalau merasa kurang tepat, ya jangan dicoba. Kesehatan itu sangat riskan, kalau sembarangan menelan informasi yang ada. Betul? :-)


Kesenangan mencari informasi yang saya butuhkan, membuat saya ketemu dengan berita kesehatan. Waktu berselancar di website tersebut, saya tidak kerasa waktu berjalan, karena sangat ringan dan seperti sedang diajak berbincang dengan penulis artikel. 

Artikel yang dimiliki berita kesehatan itu berasal dari sehari-hari, dan memang ada yang mengalaminya. Termasuk perut buncit untuk saya atau suami yang mulai menua hihihi. 


Cara meyampaikannya juga seperti sedang mengobrol dengan saya. Isinya juga ringan. Saya tertarik dengan artikel Cara Jitu Kenali dan Atasi Tipe-Tipe Perut Buncit. Membahas dengan gamblang tentang perut buncit. Beberapa tipe perut buncit berikut contoh gaambar. Hal ini untuk mempermudah saya memahami tipe perut buncit. Nantinya  ssetelah mengetahuinya, anda bisaa melakukan diet dan latihan yang tepat.


Ada artikel yang menarik juga buat saya, yang menurut saya mungkin tidak terpikir, tentang "Bentuk Pantat Ternyata Bisa Ungkap Kondisi Kesehatan". Maaf, pantat? Kok bisa? Menarik kan? Bikin penasaran. Akhirnya saya menekan link yang ada dan mulai membacanya. 


Artikel yang ringkas dan padat ini juga memberikan pemahaman melalui gambar berbagai bentuk pantat. Hanya melihat bentuk pantat, Anda bisa mengetahui kesehatan jantung pada wanita, dan gangguan penyakit lain pada pria. Kalau pantat perempuan yang mengandung banyak lemak (jadi terlihat besar) memiliki jantung yang sehat. Begitu juga sebaliknya. Menarik bukan? Saya tak terpikir sampai sejauh itu, hanya melihat bentuk saja. 

Masih banyak artikel yang mungkin Anda butuhkan, dan ada di berita kesehatan. Mencegah bau
mulut, cara melakukan diet yang benar, memutihkan ketiak secara alami, waspadai efek samping obat pereda nyeri yang mungkin juga tak terpikir meski meredakan bisa ada efek samping kalau tidak memperhatikannya. Apalagi ya? Banyak sekali. Wah saya bingung kalau harus menuliskan semua judul. 


Lebih baik Anda berkunjung sendiri ke berita kesehatan. Baca bisa sambil menunggu anak sedang bermain, bersantai, sambil menunggu antrian dokter atau belanja di kasir. Saya salut dengan penulis artikel tersebut, yang seolah tak kehabisan ide. Ada saja yang ditulis. :-)

Setelah ini saya akan kembali membaca berita kesehatan. Bisa buat bahan obrolan juga, kalau sedang kumpul dengan teman, atau saat ada teman yang membutuhkan informasi kesehatan yang saya tahu. Sederhana sekali kan, tapi tetap bermanfaat.


Bagi Anda yang merasa artikel ini bermanfaat, Anda bebas membaginya dengan mencantumkan link artikel ini ya. :-)

No comments:

Post a Comment