a IkaMitayani: Inilah Minuman Sehat Bikin Kenyang Badan Singset

26 January, 2016

Inilah Minuman Sehat Bikin Kenyang Badan Singset


Inilah Minuman Sehat Bikin Kenyang Badan Singset

Kelebihan lemak? Itu sih kata yang diperhalus ya kan? Intinya sama, gendut. Kata yang paling anti didengar oleh kita para perempuan. Rasanya perih dibilang gendut. Lebay sih ya? Tapi itu kenyataan yang sering dirasakan para perempuan yang sibuk curhat. 


"Aduh, perutku ini lo kok ga mau kempes lagi kaya dulu, habis melahirkan."

"Umur makin tua, susah turun nih berat badan!"

"Ah gimana ya suami, ga pede nih, kalau dilihat suami dengan perut kaya tas pinggang begini." 

"Ya ampun, pahaku makin membesar, lemak lengan bergelambir, gimana ya cara ngecilin dan mengencangkan kaya dulu?"

Hayo, kira-kira ada ga, salah satu keluhan di atas yangernah keceplosan keluar? Atau pernah ga, ada yang bilang dengan polos, anggap saja begitu, kalau tidak mau dibilang sarkas, "Aduh, kamu sekarang gendut banget? Makan apaa? Langsing dulu deh."

Ya serupa itu kalimatnya. Pasti walau wajah berhias senyuman, rasanya tidak ikhlas saja mendengarnya. Betul? 

Iseng-iseng, saya berselancar di internet, mencari bagaimana cara menurunkan berat badan. Agar ideal, walau kebanyakan orang bilang langsing, tapi ada bagian-bagian tubuh yang sulit berkurang kaya waktu masih gadis dulu. Iya dong, melahirkan dua kali, membuat kulit melar, waktu yang terasa dikit, karena mengurus anak, pekerjaan (saya memilih bekerja dari rumah, agar bisa mengurus mereka), rumah tangga, umur yang bertambah memang menjadi faktor mulai sulit mengencangkan dengan cepat, dll, membuat saya tidak sempat untuk mengurus badan. 

Syukur banget berat badan turun sehabis melahirkan karena kesibukan ngurus anak, pekerjaan, dll itu. Kalau tidak, ga tahu deh. Tapi ya tetep ya, faktor usia mempengaruhi, aktivitas ga jaminan membuat semua bagian tubuh kompakan mengecil. Olah raga tidak cukup, karena pasti membutuhkan pendukung yang membantu membuat kita langsing dan padat bekerja maunya sesempurna mungkin. Ya, walau tidak ada yang sempurna di
dunia ini, tetap saja wajib usaha kan? :-) 

Nah ini, karena saya banyak maunya, saya maunya kalau mau melangsingkan diri, maunya yang aman saja. Bukan obat pelangsing. Kalau bisa, sifatnya mengenyangkan. Perempuan kan suka ngemil tuh. Sulit mengendalikan diri dengan cemilan, terutama di malam hari, waktu yang seharusnya sudah stop makan setelah  pukul tujuh malam, kalau bisa makan buah kalau terasa lapar. 



Nah waktu saya cari informasi di internet, saya nemuin minuman sehat, sama seperti mau saya, yang ingin mengendalikan nafsu lapar, terutama untuk nyemil. Minuman sehat ini berupa susu bubuk sumber serat yang membuat kita kenyang lebih lama dan hasilnya kita bisa mengendalikan diri dari godaan cemilan yang belum tentu baik untuk kesehatan.

Berdasarkan penelitian, minuman sehat ini telah teruji klinis rendah indeks glikemik sehingga tidak membuat kadar gula darah naik dengan cepat. Sesuai untuk kita yang ingin menjaga kadar gula darah tetap normal atau pun mereka yang berpotensi diabetes, prediabetes dan juga penderita diabetes.

Wah multifungsi juga ya? Anda juga akan menemukan nutrisi lengkap dalam minuman sehat ini, untuk membantu mengendalikan gaya hidup sehat Anda. Nah ini yang saya butuhkan!

Minuman sehat ini mengandung sumber serat yang membuat Anda kenyang, tinggi kalsium membantu kesehatan tulang dan menurunkan resiko osteoporosis, mengandung 12 vitamin dan mineral gunanya menjaga metabolisme tubuh dan membantu menjaga  kadar gula darah sehingga tidak mudah lapar, tinggi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12 untuk membantu sistem syaraf dan produksi energi. Lengkap ya? 

Anda yang fanatik dengan rasa susu tertentu, juga tak perlu khawatir. Minuman sehat ini sudah memiliki tiga rasa yaitu, French Vanilla, Belgian Chocolate, dan Caramel Machiato. Ah kayanya saya harus mencobanya deh! Karena penggemar cokelat, maka saya pilih Belgian Chocolate. :-)







No comments:

Post a Comment