a IkaMitayani: Tampil Menarik dengan Pakaian Modis

19 January, 2016

Tampil Menarik dengan Pakaian Modis

tip trik tampil menarik dengan pakaian modis, pakaian mpdis
Tampil Menarik dengan Pakaian Modis


Tampil Menarik dengan Pakaian Modis

Siapa sih yang tak mau tampil menarik? Apalagi dengan pakaian modis, masa kini? Terutama bagi Anda yang sudah memiliki suami. Duh itu wajib hukumnya! Biar suami selalu dan makin cinta dengan Anda. Betul atau betul? :-)

Penampilan di jaman sekarang termasuk sesuatu yang penting. Penampilan yang menarik biasanya akan menunjang karir Anda, cara pandang orang terhadap diri, juga mengharmoniskan hubungan dengan suami. Kalau Anda bisa menjaga penampilan baik di rumah dan saat bepergian dengan suami, pasti akan semakin disayang dan ditenteng kemana-mana. :-)

Mungkin ada sebagian orang akan bertanya. Betulkah, penampilan bisa menunjang karir? Ini bukan sesuatu yang aneh. Klien lebih menyukai partner kerja atau relasi yang bisa memantaskan diri dan membuat mereka ikut senang bekerja sama. Penampilan yang baik juga cermin dari kesuksesan seseorang dan cara dia menghargai orang lain. Anda pun akan percaya diri ketika melangkah dan bertemu dengan banyak orang. Tapi jangan terlalu formal ketika memilih pakaian.

Apakah Anda tidak sempat belanja pakaian modis karena waktu yang padat? Jangan khawatir, Anda masih bisa belanja online, memilih dengan bebas sembari menyelesaikan deadline. Tinggal bayar dan tunggu paket datang. Keren lagi kalau gratis biaya kirim seluruh Indonesia ya? Mudah kan?

Setahu saya, harga sebuah pakaian modis branded juga masih terjangkau bahkan ada yang memberikan diskon 50% untuk pakaian modis yang branded lo. Coba saja Anda beli dan pilih di internet.

Pakaian yang seperti apa sih yang bisa menunjang karir dan cinta? Saya ada beberapa tip untuk Anda, bagaimana penampilan menarik. Pastinya penampilan dengan mengenakan pakaian modis.

Pakaian Modis
Tampil Menarik dengan Pakaian Modis

1. Pilih pakaian sesuai aktivitas Anda. Tak
mungkin Anda memakai atasan yang memperlihatkan bagian yang seharusnya tertutup, ketika pergi meeting.

2. Pakaian harus nyaman agar Anda dapat beraktivitas dengan leluasa tanpa meninggalkan kesan sedang mengenakan pakaian modis

3. Anda tak perlu selalu membeli baju baru. Mix match koleksi pakaian. Buka lemari Anda, apakah masih ada koleksi pakaian yang tersimpan? Coba Anda pilih beberapa yang menurut Anda sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan. Kemudian mix match. Mungkin dengan warna senada? Misal Anda berjilbab, mungkin bisa dengan cara ini. Atasan lengan panjang berwarna hijau tosca, pashmina warna senada atasan, dancelana kain warna hitam. Lalu, ambillah aksesories seperti gelang yang menghias lengan, dan clutch warna hitam atau hijau tosca (kalau ada).

4. Pakaian yang Anda pilih sebaiknya berwarna polos, agar bisa dipadankan dengan aksesories, clutch, sepatu yang senada. Saya lebih menyukai pakaian polos karena alasan di atas.

Tampil Menarik dengan Pakaian Modis


5. Bagi Anda yang berjilbab, bisa memilih bawahan stritch dan atasan longgar sampai di bawah lutut. Jangan terlihat menonjolkan lekuk tubuh Anda.

6. Kenakan dress yang sepanjang lutut yang memperlihatkan kaki Anda. Penampilan yang tetap terjaga dan bersih akan membuat suami tak berhenti memandang Anda. Lelaki mana yang tak suka melihat istrinya berusaha menjaga penampilan, dan dialah alasannya. Pasti meleleh. :-)

7. Kalau Anda pergi bertemu klien atau ke kantor. Pakailah pakaian modis yang membuat Anda terkesan formil dan santai. Anda akan merasa nyaman mengerjakan proyek Anda bersama klien. Beda ketika memakai pakaian formal, terkesan kaku dan berjarak. Coba deh. :-)

Bagaimana menurut Anda, tip saya di atas? Apa masih ada yang kurang atau Anda ingin menambahkan? Yuk tinggalkan komentar Anda disini. :-)

No comments:

Post a Comment