a IkaMitayani: Tiket Berenang Murah di Grand Puri WaterPark Bantul

04 June, 2015

Tiket Berenang Murah di Grand Puri WaterPark Bantul

Blog Referensi Wanita

image



Berenang adalah salah satu hobi saya. Salah satu cara saya menghibur kedua buah hati. Kegiatan ini tak sering saya lakukan karena berbagai alasan. Pertama, kolam renang yang tidak mendukung buat anak-anak, meski harga tiket masuk murah. Kolam renang ada yang untuk anak-anak dan tiket murah, tapi tidak nyaman. Kedua, kolam renangnya bagus, nyaman, dengan wahana yang lengkap, tapi MAHAL. Padahal kami berempat. Andai masuk saja Rp 100,000,00/orang, belum kalau ingin menikmati cemilan, total sekali masuk bisa saja sampai Rp 700.000,00. Sayang banget kan? Walhasil saya pun mengurungkan diri untuk berenang.

Tepatnya 2011 atau 2012 ya, saya lupa, saya menemukan kolam renang ini, Grand Puri WaterPark yang terletak berseberangan dengan Taman Gabusan di Jl Parangtritis Bantul Yogyakarta. Saat itu ada promosi, jadi saya mendapatkan selembar kartu berukuran besar berisi potongan harga untuk semua fasilitas yang ada di Grand Puri, selama setahun.

image



Kami masih senang datang ke Grand Puri sampai hari ini, karena tipe kolam renang yang tersedia ada yang untuk anak-anak. Kedua anak saya merasa nyaman disini. Aman juga, untuk anak saya yang bungsu ( dua tahun). Harga tiket masuknya juga terbilang murah. Tempatnya bagus dan dekat dengan rumah yang ada di Jl Parangtritis juga. Saya lebih menyukai berenang di hari kerja, mulai pukul 15.00-18.00 WIB, karena tidak membuat kulit gosong dan melepuh.

Tiket Berenang Murah di Grand Puri WaterPark Bantul

Harga tiket:
Senin-Jumat : Anak- Dewasa Rp 25.000,00
Sabtu/Minggu/Libur : Anak Rp 25.000,00
                                        Dewasa Rp 35.000,00

Jam Buka : 08.00-18.00 WIB

image



Oia jangan khawatir soal parkir. Pelataran parkir Grand Puri Waterpark bisa menampung bus ukuran besar sekali pun. Kolam renang ini juga sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Parangtritis.

Selamat mencoba ya......

No comments:

Post a Comment