a IkaMitayani: Harga Spin Go di Rak dengan Komputer Indomaret Berbeda

06 June, 2015

Harga Spin Go di Rak dengan Komputer Indomaret Berbeda

Blog Referensi

Sebulan yang lalu saya ke Indomaret Point Jalan Jaya Wijaya Mojosongo Surakarta. Saya melihat Motor GP Spin Go, dan harga yang tertera di rak adalah Rp 19.900,-. Lalu saya dengan percaya diri membawanya ke kasir. Demi anak-anak kan ya.

Ternyata saat di kasir, harga yang tertera di layar komputer adalah Rp 24.900,-. Terkejut? Tidak juga, sudah sering Indomaret berlaku demikian, seperti di daerah Godean dekat SPBU. Kalau yang di depan SD dekat Jangkang dan deretan ruko, harga sesuai di rak. Lalu saya tanya, di rak kok Rp 19.900,-? Kasir tersebut lalu menuju rak untuk memeriksa dalam waktu yang cukup lama.
Kemudian dia muncul dan menjawab, kalau spin go yang Rp 19.900,- sudah habis. " Oh begitu ya? Kalau gitu tolong cancel ya mbak. "Akhirnya pembelian tersebut dicancel.

-

Seminggu yang lalu saya ke Jogja, dan di Indomaret Point Stasiun Tugu ada Spin Go yang sama persis. Harga yang tertera Rp 19.900,-. Saat saya tanya ke kasir, berapa harganya, dia menjawab, " Rp 19.900,- bu."

Saya tersenyum dan tanya, apakah ada seri Spin Go dengan harga Rp 24.900,-. Dia menjawab, tidak ada ibu.

Nah, kemarin saya tanya lagi Indomaret Point Jaya Wijaya, dia menjawab, mungkin Indomaret tempat lain sepi. Saya jawab saja, " Indomaret Stasiun Tugu dan lainnya selalu ramai, dan Indomaret lainnya yang harga Spin Go Rp 19.900,-."



Jadi, saya berpikir ulang untuk membeli sesuatu di Indomaret tersebut. Tapi catatan penting, tak semua Indomaret suka begitu. Contohnya di deretan ruko di daerah Jalan Godean dan depan SD di daerah Jangkang Godean. Kecuali Indomaret sebelah SPBU Jalan Godean ya.

Semoga bermanfaat :)

Apabila artikel ini bermanfaat, silakan menambah G+ dan follow @IkaMitayani dan Like Fanpage IkaMitayaniCom.

No comments:

Post a Comment