a IkaMitayani: Tas Rajut Cantik Kaay Bags

11 May, 2015

Tas Rajut Cantik Kaay Bags

image


Anda peminat tas trendy, modis dengan desain tidak pasaran? Anda pasti akan jatuh hati setelah melihat koleksi tas rajut cantik dari Kaay Bags ini. Sudah kodrat wanita ingin tampil gaya dengan menjinjing tas yang bisa menunjang penampilan tersebut. Koleksinya memiliki banyak pilihan.

image



Brand ini dirintis sejak 2009. Bisnis yang dimulai hanya dengan satu pengrajin. Namun keteguhan hati dan tekat yang kuat, bisnis ini pun berkembang. Hal ini ditandai dengan pengrajin yang bertambah dan permintaan pasar yang tinggi.

image




Hal yang membanggakan adalah, Kaay Bags pernah didapuk untuk mewakili Indonesia dalam acara, “Potential Investment In Remarkable Indonesia- Indonesia Economic and Trade Office To Taipei di Cina yang diadakan oleh BKPM ( Indonesia Investment Coordinating Board). Turut berpartisipasi dalam ASEAN Enterpreneur Festival, dan berbagai pameran dalam dan luar negeri.

image



Kenapa Anda harus memiliki koleksi Kaay Bags? Saya akan memberi beberapa alasan yang wajib dipertimbangkan. Kaay Bags memiliki keunggulan benang yang berkualitas ekspor, jadi jangan tanya kualitas tiap tas rajut yang diproduksi. Handle kuat dan tidak luntur dengan finishing yang halus.

image



Tas rajut ini adalah produk handmadenyang dibuat oleh anak-anak di Yogyakarta. Itu kenapa brand tas ini dinamakan Kaay Bags yang berarti Karya Anak-Anak Yogyakarta ( KAAY). Nama yang dipilih juga cukup menjual ya.

image



Anda akan menemukan banyak pilihan warna. Anda bisa menyesuaikan tas sesuai warna pakaian. Anda juga bisa memilihnwarna tas sesuai karakter Anda sendiri.

Jangan kawatir, Anda juga akan dimanjakan oleh Kaay Bags dengan ratusan model tas rajut.

Kaay Bags menerima pesanan tas baik perorangan hingga pesanan dalam jumlah besar.

Kisaran harga untuk koleksi Kaay Bags:
Dompet Rp 40.000,00- Rp 205.000,00.
Tas berukuran kecil Rp120.000,00- Rp 205.000,00.
Tas berukuran sedang hingga besar Rp 185.000,00- Rp 750.00000


Untuk pembelian bisa Anda hubungi kontak dibawah ini.

Contact person

BBM : 7931354

WHATSAPP : 087739081545

EMAIL : kaaybags@yahoo.co.uk

WEB : www.kaaybags.com

ALAMAT WORKSHOP : Karang no. 53 RT 03 Singosaren, banguntapan, Bantul, (timur Giwangan), Bantul, Yogyakarta, Indonesia

No comments:

Post a Comment