a IkaMitayani: Kenyamanan dan Keramahan Savita Inn

18 April, 2015

Kenyamanan dan Keramahan Savita Inn

Blog Referensi Wanita

Bulan Maret, saya berkesempatan menginap di Savita Inn. Lebih tepatnya kami yang datang diinapkan disana. Tak ada ekspetasi yang banyak soal tempat kami akan menginap. Sebelumnya kami hanya tahu akan menginap di hotel.
[caption id="attachment_423" align="aligncenter" width="300"]Kenyamanan Savita Inn Kenyamanan Savita Inn[/caption]
Perjalanan dua jam yang melelahkanmemang terasa , karena sebelumnya kami sempat beraktivitas terlebih dahulu sebelum berangkat. Pukul 2 siang kami baru berangkat ke Jogja. Sampai di Sleman, saya baru mengetahui nama hotel adalah Savita Inn, jadi bukan di tempat acara pernikahan. Baiklah setelah diberi tahu alamat dari sepupu cantik saya, kami pun memulai pencarian. Perempatan Monjali kendaraan berbelok ke kanan, lurus terus. Setelah beberapa perempatan, akhirnya kami sampai. Saya dibuat terpesona pada pandangan pertama, ketika mulai memasuki Savita Inn. Ini sih bukan penginapan seperti namanya. Ini sih hotel.

Savita Inn

savita inn

Kami disambut kehangatan dan keramahan. Senyumnya ga dibuat-buat. Setelah melewati lobi dan ruang tunggu, kami pun melewati restauran lengkap dengan stage berisi alat musik.

Karena belum pernah kesana, saya pun bertanya kamar yang sudah dipesan saudara saya tersebut. Salah satu pegawai pun menunjukkan tempat menginapnya. Kami harus keluar dari restauran tersebut, menyusuri lorong yang cantik, dengan pemandangan disamping kiri, kolam renang sepertinya untuk anak, dan satu ruangan yang ternyata untuk meeting, seminar, dll.

savita innsavita inn

Tenang, lorong yang saya lewati tidak menakutkan. Seperti yang Anda lihat di gambar, di tengah penginapan terdapat pohon menjulang tinggi yang bberjajar rapi, di situ pula terdapat kolam yang artistik desainnya.

savita inn


Coba lihat ini kamarnya, cantik dan nyaman. Ada lagi kamar yang vip juga yg terdiri dari dua kamar, masing-masing ada tempat tidurnya juga.


Menurut saya Savita Inn recomended untuk Anda menginap di Jogja. Memang jauh sih dari Kota Jogja, kalau tujuan Anda adalah Malioboro, Taman Pintar, Kebun Binatang, dll. Kalau Anda memiliki kendaraan sendiri tidak masalah kok.


Kalau saya ditanya, mau menginap lagi di Savita In? Tentu jawabannya adalah iya. Saya mau sekali. Mungkin kelak saya akan menginap dan menyempatkan diri untuk berfoto-foto. Kemarin tidak sempat, karena menghadiri acara pernikahan.

No comments:

Post a Comment