a IkaMitayani: Cara Ampuh Menjadi Awet Muda

21 April, 2015

Cara Ampuh Menjadi Awet Muda

Seringkali orang menanyakan suatu resep kepada saya. Bukan, bukan resep masakan, tapi resep menjadi awet muda dan langsing. Saya tersenyum saat mendengar hal yang sama. Entah sudah berapa kali orang-orang bertanya hal yang serupa.

Saya jujur, justru ada yang menanyakan, hanya itu? Iya resep milik saya sangat sederhana......

1. Saya menikmati hidup. Meski tak jarang, masalah datang, tapi saya selalu yakin selalu ada solusi untuk itu.

2. Tidak menyimpan masalah dan memendamnya. Saya lebih menyukai berterus terang, daripada itu akan membuat saya berpikir sendiri. Saya lebih menyukai blak-blakan dengan cara yang halus.

3. Saya memiliki hobi dan bisa menjadikannya uang.

4. Saya mengurus sendiri anak-anak. Bersama mereka saya bisa tertawa, dan merasa lengkap.

5. Saya suka ramah, membagi sapa dan senyum kepada tiap orang

6. Ketika saya memberi, tak akan pernah mengatakan pada siapa pun. Saya akan melupakan siapa yang saya bantu. Percaya atau tidak, hidup saya penuh pertolongan.

7. Saya senang berteman dengan teman yang sepaham dan sevisi. Kami akan menguatkan di saat susah, dan tertawa , juga memberi penghiburan di kala lelah. Bahagia bersama.

8. Syukuri apa yang Anda miliki. Coba tengok di sekitar Anda, tak semua orang bisa, minimal makan 3 kali sehari.

9. Kerjakan apa yang Anda sukai, jangan lakukan apa yang orang dikte.

10. Saya bahagia saat bisa membaca, menulis, mengurus anak, bekerja, jalan-jalan, mengerjakan orderan, dan menjadi blogger.

Apakah Anda juga demikian? :-)

No comments:

Post a Comment