a IkaMitayani: Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

11 March, 2015

Memulai Bisnis Online Untuk Pemula

Blog Referensi Wanita

Apakah Anda ingin memulai usaha sendiri dari rumah? Salah satu pilihan yang tepat adalah bisnis online. Bisnis online tak melulu toko online saja lo. Tapi saya akan bicara soal memulai toko online ya.

Kalau Anda memang tertarik untuk menekuni usaha ini. Silakan baca artikel ini hingga selesai ya. :-)

1. Pertama Anda ingin menjual apa? Jasa atau produk? Produk sendiri atau orang lain?

2. Surveylah toko online yang menjual produk atau jasa yang sama dengan Anda. Lakukan ATM bukan copy paste ya? Karena sangat menjengkelkan. Amati Tiru dan Modifikasi. Ini dilakukan bagi Anda yang masih bingung lagkah selanjutnya. Bagi yang kreatif, biasanya ide akan muncul dengan sendirinya. Paksa saja. Kreatif bisa diasah :-)

3. Sekarang persiapkan toko online Anda, bisa berupa blog atau blog yang sudah disulap menjadi toko online. Bagi Anda yang kerepotan membuat blog, atau bingung membuat toko online, bisa hubungi saya kok. Bisa WA 08577 240 4949/ BBM by request.

4. Apabila Anda menjual jasa atau produk, silakan unggah foto hasil jasa, atau produk. Beri keterangan yang lengkap dan kontak yang bisa dihubungi. Cukup WA dan pin BBM sudah cukup kok.

5. Promosikan toko online Anda ke seluruh jejaring sosial milik Anda. Saran saya minimal 3x sehari. Kenapa? Kok cuma 3 kali saja? Karena apabila Anda terlalu sering dengan durasi pendek, akan membuat teman facebook Anda merasa terganggu. Ga mau kan, kalau akun Anda di hide atau diblock? Rugiiii

6. Perlu tidak broadcast? Menurut saya, tak apa kalau sekalian test contact. Tapi kalau saya, tidak akan melakukan, banyak yang merasa privasinya terganggu, atau tidak suka. Apalagi kalau Anda add pin hanya untuk broadcast saja. Add langsung broadcast tanpa mengobrol, tanpa permisi. Wassalam deh.

Oke, saya berbagi 6 poin ini dulu ya. Lain kali saya akan berbagi lagi. Kalau ingin meminta artikel seperti apa, bisa hubungi saya di admin@ikamitayani.com WA 08577 240 4949

Silakan Like Halaman IkaMitayani

dan Follow http://twitter.com/IkaMitayani

No comments:

Post a Comment