a IkaMitayani: Blog Sebagai Personal Branding

31 January, 2015

Blog Sebagai Personal Branding

Blog Referensi Wanita

image



Anda mengernyitkan dahi? Tak percaya kalau blog sebagai personal branding? Oke, sekarang kita akan bahas ya. Saya akan tanya apa profesi Anda? Make up artis? Dokter? Guru? Penulis? Pembicara? Blogger? Tutor online? Apalagi? Pebisnis? Konsultan belanja? Kalau menyebutkan tak akan ada habisnya ya :-).

Semua profesi tersebut bisa Anda pergunakan untuk memperkuat personal branding yang ingin Anda bangun. Apa yang ingin dikenal orang dari Anda? Misal Anda jago merias wajah hingga orang pangling, kenapa tidak Anda manfaatkan ini. Make up artis. Anda bisa membuat blog yang berisi tentang aktivitas Anda saat menjadi make up artis, mengunggah aneka foto karya Anda di blog, dll. Jangan lupa Anda cantumkan kontak di blog, agar calon konsumen yang tertarik bisa menghubungi.

 

Atau misal profesi Anda adalah seorang dokter. Anda bisa menulis kisah selama menjadi dokter, aktivitas sehari-hari, menangani pasien, cerita seputar penyakit dan solusinya, dll. Beruntung kalau ada EO seminar menghubungi Anda sebagai pembicara. Atau televisi merasa Anda sangat cocok untuk salah satu program kesehatan mereka yang terbaru? Menarik, bukan? :-)

 

Jadi tunggu apalagi? Segeralah membuat blog. Apabila kesulitan atau sibuk, bisa menghubungi saya, untuk membuatkannya untuk Anda. Jadi tak ada alasan lagi ya. :-)

No comments:

Post a Comment