a IkaMitayani: 5 Alasan Saya Menyukai Choi Young Do The Heirs

21 January, 2015

5 Alasan Saya Menyukai Choi Young Do The Heirs

Awalnya saya tidak tertarik untuk menonton The Heirs. Apalagi televisi ada di bawah.Pertama karena terlanjur mengikuti serial lain. Pernah penasaran, pas iklan, saya memindah saluran yang menayangkan The Heirs. Mungkin karena tak mengikuti, ya, saya tak tahu, masalahnya apa, dll. Waktu serial yang saya ikuti selesai, The Heirs pun tamat.


Berhubung teman-teman merekomendasikan terus menerus, termasuk teman dekat. Akhirnya waktu tayang di RCTI (saya telat 4-5 episode), saya pun penasaran dan mencoba menonton. Eh keterusan, sampai saya rekam juga.


Saya menyukai ceritanya. Biasalah, drama Korea selalu memiliki cerita yang mendekati kenyataan. Perhatian utama saya, justru mengarah ke Young Do. Ternyata yang menyukai karakter Young Do tak terhitung jumlahnya, di belahan bumi yang melihat The Heirs :). Setiap ada dia, saya selalu nyesek, tertawa, merengut dan menangis. Ah, cengeng.Bukannya saya tak menyukai Kim Tan. Lelaki tampan dan manis itu, uhuk. :)


Ini 5 Alasan Saya Menyukai Choi Young Do

1. Bandel karena ternyata ada masa lalunya. Karena merindukan kasih sayang ibunya, sementara ayahnya terlalu mendidiknya secara keras. Padahal dia sebenarnya baik dan perhatian. Contohnya seperti adegan bersama En Sang. Satu lagi, adegan dimana Ibu Kim Tan ke sekolah mencari anaknya, dia segera berlari mencari Kim Tan.

2. Laki banget, tak perlu dijelasin, pasti sudah tahu kan? ( Penonton)

3. Dia menyukai Cha En Sang, karena gadis itu berani melawan siapa pun yang membully. Tangguh dan kuat. Dia tak segan untuk membela dan melindungi Cha En Sang ketika disakiti dan diintimidasi gadis-gadis.


5. Dia berani meminta maaf ke orang yang dia bully meski tak dimaafkan.


Kalau Anda?

Apabila artikel ini bermanfaat, silakan menambah G+ dan follow @IkaMitayani dan Like Fanpage IkaMitayaniCom.

No comments:

Post a Comment