a IkaMitayani: Pasang Banner Iklan Melalui Pemilik Blog

21 May, 2014

Pasang Banner Iklan Melalui Pemilik Blog

Layaknya sebuah produk yang hendak dijual ke calon pembeli, tentu sangat membutuhkan adanya promosi. Namun promosi yang seperti apa dulu? Seringkali promosi atau yang juga dikenal dengan iklan, tak menjangkau target pasarnya. Apalagi untuk pemilik produk yang hanya mempunyai dana terbatas.

Solusinya apa? Manfaatkanlah internet. Internet tersedia gratis (kecuali biaya untuk berselancarnya, tapi kan murah ). Buat sebuah blog untuk mulai memasarkan produk Anda, bagi link-nya ke sosial media milik Anda. Terkesan mudah ya. Semua tetap membutuhkan proses.

Solusi lainnya, pergunakan jasa iklan dari blogger. Pasang iklan berupa banner yang nanti dipasang di blog. Iklan banner ini---pemilik blog ibaratnya menyewakan tempat untuk Anda memasang iklan, jadi nanti dananya akan masuk ke kantong pribadi pemilik blog--- biasanya tidak mahal, berkisar mulai dari Rp 50.000,- per bulan.
Pilih blog yang membahas tema sesuai produk atau jasa yang Anda miliki.

Anda juga bisa menggandeng pemilik blog untuk menulis tentang produk atau jasa yang sedang Anda geluti, berilah mereka komisi setiap ada pembelian melalui pemilik blog. Sepakati terlebih dahulu soal komisi ini. Atau Anda bisa mencoba paket review di ikamitayani.com dengan bonus dishare ke semua sosmed dan dua bbm selama sebulan penuh, dengan durasi tiap hari tergantung paket yang dipilih. Sangat menguntungkan, karena begitu hemat. Anda tak memerlukan asisten lagi.

Anda juga bisa memasang iklan banner atau artikel tentang usaha Anda disini.

Itu hanya beberapa saja mengenai promosi melalui pemilik blog. Semoga bermanfaat ya.

Jangan lupa follow @IkaMitayani dan blog www.ikamitayani.com ya :-)

No comments:

Post a Comment