a IkaMitayani: Bukan Milikku Lagi

10 July, 2013

Bukan Milikku Lagi

Aku tak ada ide, karena kamu bukan milikku lagi #DemiHati

Kemanakah kamu? Kenapa aku tak melihatmu lagi? Saat membuka mata, hingga waktu terlelap.

Ah, benar. Aku membenci ini. Aku mau ada kamu, ada disini. Sekeras apa pun aku berusaha mencarimu, kamu justru semakin tak berjejak.

Maukah sebentar saja disini? Atau berikan waktu untukku satu jam saja? Oh tidak, sepuluh menit? Ehm, sebisanya engkau saja.Aku bingung, berapa waktu yang tepat untukmu disini.

Apakah cerita itu benar? Kamu memang meninggalkanku? Sungguh? Kenapa tak memberitahuku terlebih dahulu. Bahkan pena tak menyampaikannya. Aku bagai kertas yang gamang tanpa pena yang menggores tinta, untuk dia merasa ada.

Saat ini, tak ada ide, aku harus apa melewati waktu tanpamu. Karena kamu sudah benar-benar pergi. Bukan milikku lagi

2 comments:

  1. Jadi inget mantan. Dia yang selalu ada setiap hari, sekarang benar-benar pergi menghilang.

    ReplyDelete

  2. Semoga mendapat kekasih baru ya ^_^ *puk-puk

    ReplyDelete