a IkaMitayani: Kamu Akan Baik-Baik Saja. Bukankah Selama Ini Begitu?

03 May, 2017

Kamu Akan Baik-Baik Saja. Bukankah Selama Ini Begitu?

Hari ini hari ketiga di tahun 2017. Sudah dapat apa? Harapan yang kupupuk terus menerus. Tentang impian yang selalu kurajut. Impian yang mungkin sebagian orang akan bosan mendengar. Kecuali telingaku sendiri. Seluruh anggota tubuhku sudah berkonspirasi mendukung segala impianku. 
Bagaimana kalau aku jatuh? Tersungkur? Kembali? Berulang? 

Jawabanku adalah tidak masalah. Aku sudah terbiasa. Aku akan baik-baik saja. Yang penting adalah apa yang aku lakukan sudah di track yang benar. Aku sudah bersungguh-sungguh. Apabila hasilnya tidak sepadan. Prosesnya sudah dijalani. Ada tangis darah, tenaga, usaha juga keringat menjadi bagianku. 
Kesulitan terberat sudah aku lalui. Ketika Tuhan mengujiku kembali dengan melemparku. Maka yang aku lakukan adalah bertahan dan mempertahankan mimpiku. Ya mimpiku. 

Meski terasa jauh untuk kugapai.
Tapi yang penting aku sudah berusaha semaksimal mungkin. Mengerjakannya dengan baik. 
Maka hari ini aku akan tetap menyunggingkan senyum terbaiku. Pada siapa pun. Ya. Aku akan selamanya baik-baik saja. Bukankah selama ini juga begitu? Sedalam apa pun aku jatuh. Aku masih bisa bangkit dan meraih mimpiku.

No comments:

Post a Comment