a IkaMitayani: Grow N Health Madu Anak yang Enak

03 May, 2017

Grow N Health Madu Anak yang Enak





Beberapa waktu yang lalu saya diberi madu Grow N Health. Jujur saya kan ga suka madu. Alasannya tidak enak. Selama ini saya sudah dibelikan berapa madu oleh mama. Rata-rata ngaku asli. Semuanya ninggalin rasa eneg di tenggorokan. Walhasil saya g
a minum lagi.

Nah setelah anak besar, saya juga pengen anak minum madu karena manfaatnya banyak banget. Tapi sama saja. Tidak ada yang cocok. Sayang banget kan? Kalau kita sudah  beli, eh anak ga suka? Kalau ga dikasih ke orang ya nganggur di dapur. Sayang banget.

Akhirnya kemarin saya coba cicipin madunya. Eh ternyata enak. Anak pertama sih langsung mau walau sedikit gimana gitu mulutnya. Ya karena pengalaman beli madu yang ternyata ga cocok
di lidah. ðŸ™‚

Anak kedua ga mau sama sekali, nutup hidung dan mulutnya. Tapi alhamdulillah berhasil saya kasih pengertian dan berhasil. Mau. Eh dia yang paling ga sabaran buat minum madu Grow N Health. Malah mereka berdua suka antri. Saya sendiri juga punya pengalaman serak suaranya malah pernah hampir hilang. Minum madu ini membuat suara saya mulai muncul seijin Alloh.

Sekarang sudah botol kelima yang telah anak-anak konsumsi sebagai asupan tambahan. Alhamdulillah daya tahannya terjaga. Kalau urusan makan mereka sih juaranya dari dulu. Hahaha….

Madu Grow n Health ini mengandung selain madu murni, juga ekstrak temulawak, ekstrak ikan gabus, dan ekstrak kulit manggis. Khasiatnya juga banyak lho.
Anak makin lahap makan, daya tahan tubuh terjaga, selalu sehat, menyembuhkan maagh, flu, demam, batuk dan pilek juga bisa meningkatkan kecerdasan anak. Anak juga makin tinggi.
Tertarik membeli? Bisa langsung hubungi:
WA: 0878 344 64 222
BBM:D29550E4
Link vlog menyusul ya. ðŸ™‚

No comments:

Post a Comment