a IkaMitayani: Pentingnya Asuransi Untuk Seorang Ibu

19 May, 2016

Pentingnya Asuransi Untuk Seorang Ibu



asuransi personal, asuransi untuk ibu
Astralife



            Terkadang saya ngeri juga saat ada di jalan raya. Bagaimana tidak, semakin banyak orang yang tidak mentaati rambu, membuat saya bergidik. Belum lagi kalau ada yang seenaknya membalas sms dan telepon di jalan. Tak masalah sih kalau mereka yang mengalami celaka, bagaimana kalau orang lain yang sudah berusaha sebaik mungkin berkendara? Ini yang mengganggu pikiran saya beberapa waktu ini.
            Saya pikir memang asuransi sangat penting sekarang ini. Apalagi yang tidak hanya memberikan jaminan dikala kecelakaan atau sakit, tapi bisa untuk investasi. Nah kapan hari saya baru tahu kalau Astralife.co.id menyediakan pilihan itu. Namanya AVA iPrime. AVA iPrime, memberikan nilai investai dalam bentuk unit link, dengan pembayaran premi tunggal. Jadi tak semata mendapat manfaat perlindungan asuransi, tapi juga manfaat investasi dalam bentuk Nilai Dana. Nah, jadi kalau tidak terjadi apa-apa (semoga, amin), akan mendapatkan Nilai Dana tersebut, tapi disesuaikan dengan Harga Unit yang diambil. Meski kalau terjadi apa-apa, tetap akan mendapatkan Nilai Dana juga yang terbentuk. Menarik kan?
            Apa saja yang akan didapatkan dengan memiliki asuransi ini? Ternyata ada beberapa manfaat yaitu antara lain, manfaat meninggal dunia, terminal illness, TPD, dan akhir polis. Apa saja sih itu? Jadi begini, untuk yang manfaat meninggal dunia, yaitu pewaris akan mendapatkan uang pertanggungan dan ditambah Nilai Dana yang terbentuk. Bagaimana kalau sakit? Tenang, akan diberikan sebesar Uang Pertanggungan dan ditambah lagi Nilai Dana yang terbentuk.
            Lalu TPD itu apa?
TPD itu singkatan dari Total Permanent Disability, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan menyangkut TPD, juga akan mendapatkan manfaat sebesar Uang Pertanggungan dan Nilai Dana yang terbentuk.
            Bagaimana kalau polis telah berakhir? Hitungannya sebesar Nilai Dana yang dihitung berdasar Harga Unit yang Anda ambil, yang berlaku pada Tanggal Berakhirnya Polis.
            Kalau mau ikut bagaimana caranya? Mudah kok, beneran. Usia masuk tertanggung minimal 30 hari. Maksimumnya 70 tahun. Apakah anak bisa dibelikan polis? Nah ini, tentu bisa. Namun usia pemegang polis minimal usia 18 tahun ya.Maksimal tetap 70 tahun. Maksimum masa pertanggungan yaitu sampai tertanggung suia 99 tahun.

            Apabila berminat ingin memiliki asuransi Astralife.co.id, tinggal mengisi formulir Surat Permohonan Asuransi Jiwa dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Oia, minimum Uang Pertanggungjawaban sebesar Rp 15.000.000,00 atau 125% dari Premi Dasar Tunggal. Tinggal mana yang lebih besar ya.

            Nanti Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan setelah memiliki asuransi Astralife.co.id. Kemudahan registrasi, karena hanya mengisi dan melengkapi Formulir Pendaftaran dan meneruskan ke Astralife melalui bank yang telah ditunjuk.

            Soal pembayaran premi juga bisa langsung didebet dari rekening Anda, yang nanti akan diteruskan kepada Astralife, melalui bank yang ditunjuk. Klaimnya juga sangat mudah. Hanya dengan mengirimkan Formulir Klaim yang dilengkapi dengan bukti klaim dengan jujur, lengkap dan benar. Jangan lupa untuk mempersiapkan dokumen yang wajib disertakan sesuai ketentuan polis. Kemudian serahkan atau kirim Formulir Klaim tersebut, beserta dokumen pendukung ke Astra life.

                Mudah, bukan? Sepertinya saya juga ingin memiliki asuransi Astralife.co.id deh. Ya alasan apalagi? Sebagai seorang ibu yang apa-apa dikerjakan sendiri, termasuk bekerja dan mengurus anak dari rumah, sudah menghabiskan waktu. Dengan adanya berbagai kemudahan yang ditawarkan, sepertinya tidak perlu menunggu banyak waktu. Bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik memiliki asuransi Astralife.co.id? Saya tunggu pendapatnya melalui komentar di bawah ya.....

No comments:

Post a Comment