a IkaMitayani: Cara Ampuh Membasmi Nyamuk di Rumah

30 September, 2015

Cara Ampuh Membasmi Nyamuk di Rumah


  • cara membasmi nyamuk, obat nyamuk, vape, nyamuk mati, cara nyamuk mati, vape obat nyamuk, cara agar nyamuk mati
    Cara Ampuh Membasmi Nyamuk di Rumah
Bagi Anda yang ingin mendapatkan update artikel dari ikamitayani.com bisa LIKE  >>>> Fanpage IkaMitayani atau FOLLOW >>> Twitter


Cara Ampuh Membasmi Nyamuk di Rumah

Paling sebal kalau ada nyamuk di rumah. Terutama bagi saya seorang ibu dengan dua anak ini. Bagaimana tidak, nyamuk membuat aktivitas saya terganggu, anak juga menjadi gelisah. Iya dong, gara-gara nyamuk, tidur mereka jadi tidak pulas. Kalau pun pulas, saya yang akan berjibaku untuk melek sepanjang malam untuk mematikan nyamuk itu. Gemas rasanya.

Ilustrasi di atas pernah saya alami. Padahal rumah sudah bersih, tak ada genangan air, tak ada tumpukan barang atau sampah yang menumpuk. Halaman juga bersih. Lalu kenapa ada nyamuk? Daripada waktu saya habis buat memikirkan itu, dan anak akan tetap terganggu. Walhasil saya coba deh beberapa obat nyamuk, mulai dari semprot, bakar, sampai elektrik. Asli saya kemakan iklan, hahaha. Makan ati? Enggak dong. Saya tetap mencari obat nyamuk yang ampuh untuk membasmi nyamuk di rumah.

Biasa ya, kalau sedang mencari sesuatu, kita jadi lebih aware dengan produk yang berhubungan dengan kebutuhan kita. Misal saja, saat menonton tivi, kita jadi memperhatikan iklan obat nyamuk juga. Padahal biasanya, belum tentu. Benar kan bun?

Saat menonton tivi, saya melihat iklan obat nyamuk yang muncul. Beberapa kali tidak saya gubris. Lama kelamaan penasaran juga. Yakin nih, obat nyamuk itu mampu membunuh nyamuk sekali semprot? Saya tidak berharap banyak, pergi ke toko untuk membelinya. Harganya? Duh terbilang mahal, sekitar Rp 25.000,00. Mana bentuknya kecil.Isi10 ml lagi. Sedikit kan?


Sesampainya di rumah, anak-anak saya minta keluar ruangan. Saya semprot kamar dua tiga kali semprot, karena tidak yakin dengan iklannya. Saya tutup pintu dan mengajak anak-anak keluar rumah.

Sekitar satu jam, kami pulang,
dan membuka pintu, ternyata banyak nyamuk yang mati. Anak-anak kegirangan. Wah boleh juga nih. Alamat rumah bebas nyamuk. Sejak saat itu saat itu saya menggunakan Vape. Memang kecil bun ukuran botolnya dan harganya lumayan, tapi sebenarnya hemat. Ramah di kantong. Satu  botol 10Ml itu bisa dipergunakan selama 1,5-2bulan dengan satu dua kali semprot. Kalau yang tertera di botol sih 30 hari. Saya memakainya kalau ada nyamuk. Satu kali semprot bisa tahan selama 10 jam. Tenang bau dari Vape akan cepat menyebar jadi tidak akan membuat sesak. Baunya juga tidak menyengat. Bahkan sekarang ada varian wanginya. Seru kan, bisa memilih aroma yang Anda suka.


Vape ini  selalu tersedia di rumah dan selalu saya bawa setiap menginap. Kita tak pernah tahu apalah di rumah tempat kami menginap bebas nyamuk atau tidak. Pernah saat menginap di daerah pedesaan, banyak nyamuk dan semut yang masuk. Saya semprot, eh semua mati. Ampuh kan? Saya akan senang sekali kalau sampai mendapat kiriman Vape satu kardus, mengingat saya menggunakannya sejak 2011. :-)


Semoga bermanfaat ya....














Follow @IkaMitayani dan IG @ikamitayaniblog



FanPage http://facebook.com/IkaMitayaniCom

1 comment:

  1. boleh juga nih dicoba, saya sampe beli perangkap nyamuk elektrik buat di rumah tapi kurang ampuh kayaknya. makasih infonya!

    ReplyDelete