a IkaMitayani: Aku Tak Cukup Percaya Diri

14 July, 2015

Aku Tak Cukup Percaya Diri

image



Aku tidak cukup percaya diri untuk memposting tulisan. Tak percaya? Sungguh. Aku merasa jauh dari kurang, tapi setidaknya aku terus belajar. Malu? Iya sebenarnya malu. Apalagi kalau lama tidak menulis, segala sesuatunya berkonspirasi agar aku kehabisan kata juga huruf tak mau mendekatiku.

Aku tidak percaya diri dengan tulisanku, anggap saja aku sedang belajar menulis. Aku belajar juga untuk keluar dari kotak. Mengeluarkan sesuatu yang tersimpan rapi dan hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya.

Sungguh, aku tidak percaya diri dengan diriku sendiri, karena menggelikan ketika menyadari aku cukup berani membaginya di blog. Anggap saja aku sedang belajar. Anggap saja begitu, maka ajari aku dengan bijak.....

No comments:

Post a Comment