a IkaMitayani: Penampilan yang Menipu

03 June, 2015

Penampilan yang Menipu

Apakah Anda memiliki kemampuan membuat penampilan menarik? Penampilan menarik itu tak perlu baju, sepatu atau tas mahal. Tanpa itu, Anda bisa membuat para sales promotion di mall, terutama mall elite, menawarkan produk ke Anda.

Tak sembarang produk. Harga produk tersebut juga terbilang mahal. Saat Anda melihat harga yang tertera di masing produk itu, membuat Anda menghela nafas. Bisa jadi tak terjangkau.


Kebiasaan seperti itu akan membuat Anda mulai bertanya-tanya. Ada apa dengan diri Anda, kenapa banyak orang yang menawarkan hal yang tak atau belum tentu bisa Anda jangkau?


Anda hanya akan tersadar satu hal, orang masih menilai seseorang dari penampilannya. Ingat kata mutiara, yang menyebut bahwa, sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat bagus. Hanya saja tak diberitahukan, apakah sepatu tersebut mahal atau branded atau tak seberapa harganya?

Penampilan yang menipu? Oh tidak. Penampilan tidak ada yang menipu. Tak ada. Penampilan memang penting ketika kita bepergian, karena itu adalah cara kita menghormati orang lain yang berkunjung atau mengunjungi. Anda saja yang memang piawai memadu padankan apa yang Anda kenakan dengan cantik.


Bagaimana masih bilang, penampilan yang menipu?

Apabila artikel ini bermanfaat, silakan menambah G+ dan follow @IkaMitayani dan Like Fanpage IkaMitayaniCom.

No comments:

Post a Comment