a IkaMitayani: Obat Ampuh Untuk Mata Merah

25 May, 2015

Obat Ampuh Untuk Mata Merah

Blog Referensi Wanita
Obat Ampuh Untuk Mata Merah

obat mata merah, obat herbal, obat, herbal, mata merah, menyembuhkan mata merah dengan bahan alami
Obat Ampuh Untuk Mata Merah




Beberapa hari yang lalu, mata kiri berwarna merah, hanya separuh pula. Awalnya saya pikir karena terkena debu. Maklum, antar jemput anak. Sayangnya sampai beberapa hari, warna merah tersebut tak kunjung hilang, meski telah menggunakan tetes mata.

Tukang yang sedang bekerja di rumah, memperhatikan mata saya. Dia lalu menyarankan untuk diberi daun suruh. Dalam bayangan, daun suruh itu harus dimakan. Wew, saya begidik. Apa tidak pahit?

Saat hendak pulang, tukang itu bertanya, apakah mau dibawakan daun suruh? Dia cerita kalau pekarangan rumahnya ada tanaman suruh. Saya antara yakin dan tidak, mengangguk dan mengucapkan terima kasih.

Keesokannya, tukang tersebut menyodorkan sebungkus plastik berisi daun suruh, sebanyak 5 lembar. Tukang tersebut memberitahukan cara menggunakan daun suruh. Katanya mata dimasukkan ke dalam rendaman air daun suruh. Namun sebelumnya rendam daun suruh tersebut menggunakan air panas. Saya pun membuka bungkusan tersebut, dan mengambil satu lembar dan direndam ke segelas air panas. Setelah hangat saya rendam mata ke dalam gelas. Perih! Mengetahui cara saya mencelup mata dan cara merendam daun suruh, Tukang itu pun memberitahu kalau semua daun direbus dan ditaruh di baskom. Jadi kedua mata saya, dicelupkan semua.

Dalam sehari, saya rendam berkali-kali. Mata terasa perih. Hari berikutnya saya kembali merebus daun suruh. Hari sebelumnya saya hanya merebus tiga lembar, jadi masih sisa dua. Saya sempat manyun, kenapa mata merah saya masih ada saja. Ya udah deh, dihabisin saja dulu daun suruhnya. Saya celup lagi, berkali-kali dalam sehari. Masih perih. Saya begitu terus, tanpa mencoba bercermin. Takut kecewa.

Hari ketiga saat saya hendak bersolek sebelum berangkat mengantar si sulung, saya merasa ada yang beda. Mata saya tidak merah. Justru berwarna putih yang sehat. Ternyata benar-benar ampuh daun suruhnya. Daun suruh memang obat ampuh untuk mata merah Anda. Teman-teman bisa mencoba di rumah. Atau silakan membagi postingan ini ya, dengan mencantumkan link blog ini ya. :)

Selamat mencoba :)

4 comments:

  1. daun sirih itu beda ya dengan daun sirih? gambarnya mirip mbak...

    ReplyDelete
  2. Aku juga kadang pakai air rendaman daun sirih ini mbak :D

    ReplyDelete
  3. Daun sirih sama dong dengan daun sirih

    ReplyDelete