a IkaMitayani: Acer Aspire Z1401 Laptop Impian

22 April, 2015

Acer Aspire Z1401 Laptop Impian

acer aspire z1401, laptop impian, acer
Laptop Impian Acer

Blog Referensi Wanita

Acer Aspire Z1401 Laptop Impian

Saya pengguna netbuk Acer Aspire One Pro yang saya beli tahun 2009. Dulu saya memilih netbuk karena ukurannya yang kecil dan simple, bisa masuk ke dalam tas dan bercampur dengan isi tas yang lain. Saya bisa membawanya kemana-mana dengan mudah. Netbuk ini juga anti goncangan, karena sering saya taruh di bagian bawah motor otomatic. Terbilang awet dan tidak pernah rewel. Pernah jatuh dua kali.

Acer Aspire One Netbuk
Laptop Impian Acer

Netbuk ini awalnya ingin saya pergunakan untuk menulis, keyboardnya juga sangat nyaman untuk mengetik 10 jari. Pas. Saya mengetik dengan mudah. Saya bisa mengetik tanpa harus melihat hurufnya. Alhamdulillah sudah banyak artikel, ebook dan karya yang saya hasilkan dengan netbuk ini.

Tak hanya itu, netbuk ini juga telah menemani saya menjalankan bisnis online melalui blog dan Multiply ( jaringan pertemanan yang sudah tidak ada lagi). Lancar. Saya bahkan sering menyalakannya sampai beberapa jam. Saya pakai charger saja tanpa memasang baterainya. Baterainya juga cukup tahan lama. Kurang lebih lima jam, Kira-kira sekitar dua tahunan baterai mulai aus, baru dipakai sudah ngedrop. Mungkin pemakaian saya yang salah ya, tapi banyak yang bilang baterai yang saya miliki terbilang awet. Bahkan ketika membuat blog dan toko online, mendesain banner blog, juga lancar jaya. Hanya saja, kalau sudah terlalu lama akan panas. Walhasil kalau tidak mengenakan cooling pad, ya segera dimatikan dulu, menunggu dingin.

Awal tahun 2014 saya membeli baterai yang baru, karena saya kerepotan membawa netbuk beserta chargernya dan sangat membutuhkan netbuk kemana-mana. Itu merepotkan dan makan tempat. Alhamdulillah sekarang awet. Untuk keyboard, saya juga mengganti di tahun 2013. Maklum keadaan keuangan tidak memungkinkan untuk
membeli yang baru. Acer milik saya ini masih saya pergunakan sampai sekarang, tanpa ada masalah. Charger juga masih bawaan awal. Tip saya agar semakin awet kabel charger netbuk ini, jangan sering menggulung hingga kondisinya menekuk ya. Gulung dan biarkan melengkung baru direkatkan perekatnya.

Bisa dibilang saya sangat puas dengan netbuk ini. Tapi andai saya diberi kesempatan memiliki produk acer lainnya. Saya akan memilih Aspire Z1401. Kemarin saya ke counter yang menjual beraneka merek laptop. Tujuan saya hanya satu, ingin memiliki produk acer, karena menurut saya memuaskan.

Saya minta brosur Acer yang ternyata ada juga disana. Mata saya meneliti isi brosur itu dengan seksama. Namun pilihan saya jatuh ke Aspire Z 1401. Apa yang saya butuhkan dalam satu laptop tercukup di seri ini. Bukan kebetulan lagi kalau saya sangat membutuhkan DVDRW, karena sering belajar dari CD bawaan buku, atau ingin menonton serial drama Korea misalnya? (


Ini spesifikasi dari Aspire Z1401 dari Acer

Intel 2840
Ddr3 2 gb
Hd 320gb
Dvdrw
Cam
Wifi
Hdmi
Lan
Disp 14”
Win 8

Oia satu lagi, keluaran Acer yang satu ini tersedia dalam dua tipe lo, satu yang memakai windows dan satunya tidak ada windows. Kalau saya ingin sekali memiliki yang memakai windows. Ini akan menunjang pekerjaan saya sebagai pebisnis online, blogger, penulis, dan crafter.
Harga yang tertera untuk 320gb Rp 3.999.000,- sementara 500gb Rp 4.099.000,-.

Buat Anda yang memiliki dana tersebut, silakan langsung ke penjualan Acer
Solo
Jl. Imam Bonjol No 55 ( 0271) 635888


Kalau saya, mengumpulkan uang dulu, dan masih bisa memakai netbuk Acer saya ini. Terima kasih Acer telah menjadi bagian dari perjalanan saya mengelola bisnis online dan pekerjaan saya lainnya.
Andai saja ada yang berkenan memberi saya produk tersebut sebagai hadiah? Hehehe….

No comments:

Post a Comment