a IkaMitayani: Lima Alasan Wajib Anda Ketahui Tentang Blogger

16 January, 2015

Lima Alasan Wajib Anda Ketahui Tentang Blogger

Anda ingin menjadi seorang blogger? Artikel ini akan bermanfaat untuk Anda.

Sebagai orang yang ingin menjadi blogger untuk pertama kalinya, tentu merasakan kebingungan. Bagaimana mulai ngeblog. Mau memakai platform apa? Bagaimana cara agar artikel karya Anda akan disuka orang.

Hal ini wajar dialami. Saya juga mengalami, niat saya ingin berbagi dan bermanfaat. Itu kenapa artikel di blog saya pikirkan dengan serius. Saya juga membuat buku catatan kecil, untuk memampung ide artikel dan perkembangan blog.

Ide yang selalu datang spontan, seperti untuk keperluan promo biasanya langsung saya eksekusi seketika.

Nah sekarang saya akan berbagi 5 Alasan Wajib Anda Ketahui Tentang Blogger.

1. Blogger adalah milik Google. Tentu akan ada prioritas agar artikel di blogger akan lebih mudah tampil di Google.

2. Blogger sangat mudah dipergunakan dan dipelajari. Bahkan pemasangan domain dari Blogger juga tidak sesulit blog lainnya.

3. Anda bisa membeli domain saja tanpa hosting. Kecuali kalau ingin memiliki email dengan nama domain Anda sediri, tentu hosting wajib dibeli. Jangan kawatir, Anda tak membutuhkan hosting denan kapasitas besar.

4. Anda bisa segera membuat akun Google Plus yang ada.

5. Blogger juga bisa dipergunakan untuk Adsense, dll

Alasan yang sangat sederhana bukan? :)

Jadi, mau memulai ngeblog menggunakan Blogger?

Bagi Anda yang bingung dan sibuk untuk membuat blog. Anda bisa menghubungi saya di admin@ikamitayani.com
Pin 2755288C

@IkaMitayani
FanPage : IkaMitayaniCom

No comments:

Post a Comment