a IkaMitayani: Tiga Cara Sembuh dari Sakit Gigi

08 May, 2014

Tiga Cara Sembuh dari Sakit Gigi

Pernah dengar lirik lagu dangdut, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati? Kalau saya lebih baik sakit hati daripada sakit gigi-mending ga semuanya-yang bikin kejiwaan labil, keinginan mencakar orang lebih besar. Hehehe tidak seekstrim itu sih.

Saya punya tip jitu untuk sembuh dari sakit gigi. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Salah satu saja boleh kok.

Pertama, coba berkumur dengan Abotyl. Kumur tanpa dicampur air. Lakukan sampai beberapa kali dalam satu waktu dan dalam satu hari. Itu pengalaman saya.

Kedua, Anda bisa meminum obat Asam Mefenamat. Anda bisa membaca aturan pakai dalam kotak kemasannya.

Ketiga, mungkin Anda tertawa, kerokan. Saya tanpa sengaja menemukan cara ini. Menurut para sesepuh, kerokan itu untuk membuang angin, dan ada orang kesehatan mengatakan bahwa, kerokan itu melancarkan perdaran darah. Saya sependapat dengan semua itu.

Saya kerokin itu leher yang terasa sakit, biasanya yang terhubung dengan gigi yang sakit. Nanti efeknya, bagian leher yang dikerok tadi akan terasa rileks dan sakit gigi hilang. Biasanya warna leher yang dikerok lebih merah pekat dari bagian leher yang tidak terhubung dengan gigi yang sakit.

Perkiraan saya, kenapa sakit gigi hilang setelah kerokan, ya karena peredaran darah telah lancar. Angin yang tersumbat pun telah terbuang. Logis kan?

Selamat mencoba ^_^

No comments:

Post a Comment