a IkaMitayani: Netbuk Acer Yang Begitu Prima

24 July, 2013

Netbuk Acer Yang Begitu Prima

Ini adalah netbuk merek Acer, yang telah menemani saya selama empat tahun ini. Bisa dibilang hadiah dari Mama. Netbuk inilah yang menjadi salah satu alat mencari uang. Mulai dari orderan nulis artikel, nge-blog, mengelola toko online, dan yang berhubungan dengan dunia online, saya jabanin, menggunakan netbuk ini.

Tak terbilang berapa kali, saya lupa mematikan, karena ketiduran. Tidak ada masalah, sama sekali. Kondisinya masih prima, sama ketika pertama kali saya melihat, menyentuh, dan membawanya pulang.

Lihat saja, kondisi masih prima, mulai layar, keyboard dll. Netbuk ini hanya dua kali saja di instal ulang, karena terkena virus, selebihnya, tidak ada masalah. Kalau pun, baterainya yang melemah, maklum, usianya sudah empat tahun, wajar.

Terima kasih buat netbuk ini telah membantu saya mengerjakan begitu banyak pekerjaan. Saya belum berniat menggantinya dengan yang lain.

No comments:

Post a Comment